Satpol PP Kota Kediri Kurangi Pelanggaran Reklame dan Tingkatkan Pelayanan dengan Mobil RCKT

indonesiasatu, 02 Jan 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI-Kegiatan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri selama satu tahun 2018 cenderung yang berkaitan dengan trantibum dan trantibmas, dalam posisi meningkat dalam hal pelayanan.

Namun, ada juga terkait pelanggaran reklame dan alat peraga kampanye (APK) yang terjadi selama tahun ini, cenderung meningkat yang melanggar.

Upaya yang harus dilakukan Satpol PP dengan OPD terkait, untuk meminimalisir angka pelanggaran reklame perlu dilakukan sosialisasi kepada pengusaha atau masyarakat.

Kepala Satpol PP Kota Kediri Ali Muchlis menegaskan untuk mengawali Tahun 2019 untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat ada inovasi baru dari Satpol PP Kota Kediri.

"Keberadaan mobil Respon Cepat Kerja Tuntas (RCKT) ini, multi fungsi bisa membawa peralatan, perlengkapan dan bisa membawa orang dalam kondisi apapun yang terjadi dilapangan guna untuk melayani masyarakat Kota Kediri," ucap Ali Muchlis kepada awak media, Rabu (2/1/2019) siang.

Dicontohkan Ali Muchlis, didalam mobil RCKT ( Respon Cepat Kerja Tuntas) ada peralatan skrop dan matrial pasir.

"Semisal dijalan raya ada olie tercecer, maka fungsi mobil ini dengan muatan pasir bisa digunakan menutup olie yang tercecer di jalan raya. Dengan begitu, secepatnya membantu keselamatan pengguna jalan raya," beber Ali.

Ia menambahkan bahwa Satpol PP akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan ke masyarakat dengan baik, tentunya juga tetap berkordinasi dengan OPD yang lain.

"Untuk sementara mobil RCKT yang dimiliki oleh Satpol PP Kota Kediri masih 1 Unit, diharapkan dengan kehadiran mobil bisa meningkatkan dalam melayani masyarakat Kota Kediri," ungkapnya. (prijo)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu